Total Transaksi Sebanyak Rp 95 Miliar, Hascar Menjual 72 United Jeep di IIMS 2019

Hascat Group merupakan disributor yang resmi Jeep di Indonesia yang mendapatkan nilai raihan yang cukup positif sekali di helaran IIMS 2019 yakni Telkom Indonesia Internasional Motor Show 2019. Dengan mengandalkan kendaraan all new Jeep Wrangler dan juga all new Jeep Compass, jenama yang berasal dari Amerika Serikat ini mampu memikat sebnayak 10 ribu lebih pengunjug, dan juga sebanyak seribu pelanggan yang berpotensi

Akan tetapi, untuk hasil transaksi selama ajang gelaran IIMS 2019 yang usdah berlangsung 11 hari ini, Jeep berasil mampu untuk mencatatkan penjualan yang sebanyak 72 unit, yang terdiri dari Jeep Wrangler sebanyak 44 unit dan Jeep Compass sebanyak 28 unit. Dengan hasil pembeli tersebut, tentu saja total tranasksinya sudah hampir mencapai Rp 95 miliar.

Dijelaskan oleh CEO Harcar Group yakni Ari Utama, kehadiran dari Harcar Group di IIMS 2019 ini memiliki tujuan untuk bisa menempatkan kembali Jeep merupakan salah satu merek ternama yakni SUV Premium di pasar dagang Indonesia, Di bawah APM dari Hascar Group.

“Tanggapan hasil yang positif dari para pengunjung IIMS 2019 yang diman akhirnya mereka juag membukukan pembelian sebanyak 72 unit yang merupakan sebuah pencapaian yang sangat baik dan juga di luar perkiraan dan kami sangat merasa puas sekali menjadi bagian dari exhibitor di IIMS 2019,” Ujar Ari Utama di dalam siaran pers yang di terima.

Sedangkan itu, para pemeli yang sebanya 72 unit ini. kurang lebih sebanyak 70 persen merupakan pengunjung atau pengguna baru dari Jeep, daik itu Wrangler ataupun Compass. Namun, sebanyak 30 persen diantaranya ada;aj pengguna loyalis Jeep.